Tips Pergi Ke Pantai Jika Memebawa Bayi atau Anak Kecil

Tips Pergi Ke Pantai Jika Memebawa Bayi atau Anak Kecil

Musim panas adalah waktu pantai dan kolam renang; matahari dan payung, dari tempat tidur gantung tetapi mereka yang memiliki bayi di rumah, Anda tahu bahwa ketika memulai tahun ini perlu untuk sangat berhati-hati. Jika kenaikan suhu, sinar UV atau air mempengaruhi orang dewasa, apa pengaruhnya terhadap anak-anak kecil di rumah?

Hari ini kami ingin membagikan kepada Anda serangkaian tips dasar untuk pergi ke pantai bersama bayi atau anak kecil. Tentunya Anda menganggapnya berguna.

Usia bayi

Pertanyaan besar bagi banyak orang tua adalah, “pada usia berapa saya bisa membawa bayi saya ke pantai?” Meski tidak ada jawaban pasti, ada banyak perkiraan dan perkiraan. Dalam hal ini, kulit bayi di usia bulan pertama sangat sensitif. Efek sinar matahari, abrasi pasir panas, keringat atau garam laut bisa menyebabkan iritasi.

Dalam hal ini, kami menyarankan Anda menunggu pada usia 10 bulan untuk membawa Anda ke pantai untuk pertama kalinya.

Waktu adalah kuncinya

Waktu di mana lebih banyak sinar matahari menerpa dan lebih banyak kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV adalah waktu antara jam 11:00 siang sampai jam 17:00 sore. Kami menyarankan agar kunjungan Anda ke pantai dengan bayi Anda selalu pada waktu-waktu tertentu. di luar periode ini dan jangan pernah memperpanjang waktu pantai ini lebih dari 80-90 menit.

Perlengkapan lengkap

Ketika Anda merencanakan perjalanan pertama Anda ke pantai bersama bayi Anda, perlengkapan dasar yang harus Anda bawa meliputi elemen-elemen berikut:

  • Ropita, handuk dan popok cadangan.
  • Krim untuk lecet dan iritasi.
  • Tabir surya dengan filter fisik.
  • Botol bayi dengan susu, air dan potongan buah di dalam kantong termal.
  • Mainan dan bantalan gigi / empeng …
  • Kereta anak.

Perlindungan

Tentunya, Anda harus memastikan bahwa kulit bayi Anda terlindungi sepenuhnya. Dengan demikian, anak diatas enam bulan dapat menggunakan tabir surya khusus untuk bayi, dengan tingkat perlindungan tertinggi, tahan terhadap air, dan sebaiknya filter fisik. Tidak seperti tabir surya filter kimiawi, tabir surya tidak menyerap komponen dan tidak menyebabkan kerusakan pada kulit sensitif.

Selain itu, tutupi kaki dan lengan Anda dengan kemeja dan celana katun bening atau kain bernapas (tidak pernah sintetis). Jangan pernah lupa topi Anda dan itu selama mungkin di bawah payung, baik di handuk maupun di kursi mobil Anda, saat Anda membawanya jalan-jalan.

Hidrasi setiap saat

Bayi cenderung tetap terhidrasi dengan baik dengan ASI tersedia, meskipun disarankan untuk membawa kantong termal dengan botol air Anda, serta (untuk bayi yang sedikit lebih tua) ruas dan potongan buah (jeruk keprok, jeruk, potongan melon ), nektarin …) kaya air dan segar. Ingatlah bahwa semakin kecil bayi, semakin besar risiko ia mengalami dehidrasi.